Kuliner Terfavorit yang Dipesan Online Sepanjang Semester I 2022, Makanan Indonesia Masih Juara
Jakarta - Keadaan wabah Covid-19 masih teratasi berpengaruh positif pada kebangunan beragam sektor bisnis, terhitung usaha kulineran. Gojek lewat unit usaha, GoFood, barusan keluarkan data kulineran paling favorit yang diminta konsumen lewat cara online. Agen Slot Terpercaya
Hasilnya, makanan Indonesia tetap yang paling atas. Tempatnya diikuti oleh fusion food alias makanan modern yang banyak disukai. "Untuk fusion food yang banyak disukai itu cheese burger, nasi ayam katsu, dan mie bucin. Jika mie bucin ini, ada tingkat pedasnya sampai tingkat 10 yang paling pedas," ungkapkan VP Corporate Affairs, Food dan Groceries Gojek, Rosel Lavina, dalam seminar-online Support Ekosistem Digital dalam Rekondisi Ekonomi Nasional, Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2022.
Metode pembayaran paling populer untuk Slot online King88bet
Dari kelompok minuman, Rosel menyebutkan minuman yang terbanyak diminta ialah minuman dingin, khususnya teh. Saat ini ini lebih banyak UMKM yang jual teh dengan beragam variasi rasa khususnya rasa buah. Minuman yang dengan bahan gula aren dan cokelat ada banyak disukai.
Untuk kelompok jajan, bolu lapis kukus saat ini lagi banyak diminta karena punyai bermacam opsi rasa. Selanjutnya ialah croffle dan martabak telur.
"Jika croffle ucapnya banyak dicintai fans sinetron Korea karena hits sekali di situ. Jika martabak, khususnya martabak telur, memang jadi favorite dan telah jadi makanan harus buat dibawa ke rumah calon mertua," papar Rosel.
Berdasar data itu, GoFood mengaitkan jika trend kulineran sekarang ini dikuasai oleh comfort food yang kuat dengan memory periode kecil dan kenyamanan. Rosel menyebutkan, nasi olahan ayam diprediksi akan masih tetap jadi menu makanan terlaku.
Tanda-tandanya diperkokoh dari data dua tahun akhir. Menu itu tidak dapat digoyahkan bersama dengan kopi susu dan siomay. Karena factor psikis juga, bubur ayam, nasi goreng, es jeruk, dan es teh masih tetap jadi favorite pemakai GoFood.
Berdasar data intern, jumlah pemesanan GoFood di 3 hari besar seperti perayaan Natal, Tahun Baru, Imlek dan Ramadan bertambah secara berarti. Pada 2021, jumlah pemesanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru melejit 22 % dibandingkan hari biasa.
Ini didorong keinginan konsumen setia yang memercayakan GoFood untuk pesan hampers tanpa repot dalam bersilaturahmi sama orang tercinta. Pemesanan bertambah mencolok di sejumlah peristiwa terkenal, seperti laga olahraga dan penyiaran sinetron Korea Squid Game.
Komentar
Posting Komentar